Penundaan Pinjaman Siswa – Yang Anda Harus Tahu

[ad_1]

Penundaan pinjaman pelajar dapat sangat melegakan bagi siswa yang mengalami kesulitan dan tidak dapat melakukan pembayaran atas pinjaman yang ditangguhkan. Situasi ini cukup tidak terduga sehingga selalu lebih baik untuk memilih pinjaman mahasiswa yang memungkinkan opsi ini pada tahap selanjutnya.

Sebagian besar pinjaman mahasiswa federal seperti pinjaman Stafford dan pinjaman Perkins memungkinkan opsi penundaan. Pada dasarnya ada lima jenis penangguhan pinjaman pelajar. Kategori-kategori ini berlaku untuk pinjaman federal, pinjaman tambahan, dan bahkan pinjaman mahasiswa terkonsolidasi.

· Ketetapan Pendidikan: Jenis penangguhan pinjaman pelajar ini tergantung pada status pendaftaran siswa. Seorang siswa diminta untuk terdaftar di perguruan tinggi penuh waktu atau setidaknya paruh waktu untuk memanfaatkan pinjaman mahasiswa yang ditangguhkan, tetapi karena beberapa alasan, jika siswa berhenti untuk terdaftar paruh waktu pembayaran pinjaman dapat ditangguhkan.

Dalam situasi seperti itu, sekolah perlu mengirimkan formulir penundaan sekolah kepada pemberi pinjaman, yang mengkonfirmasi pendaftaran siswa, baik waktu penuh atau paruh waktu. Siswa dapat menunda pembayaran hanya jika mereka memiliki pinjaman mahasiswa Federal Stafford, Supplementary, PLUS atau konsolidasi yang luar biasa.

· Penundaan ekonomi: Jenis penundaan ini berlaku jika siswa menghadapi kesulitan ekonomi atau tidak bekerja. Untuk mengajukan penangguhan pinjaman pelajar di bawah kategori penangguhan ekonomi, siswa perlu memberikan pernyataan pendapatan tahunan mereka. Dalam hal itu, mereka perlu menunjukkan bahwa pendapatan mereka turun di bawah pedoman upah yang ditetapkan oleh Biro Statistik Tenaga Kerja.

· Disability / Rehabilitation Deferment: penangguhan ini berlaku untuk siswa yang baru sembuh dari cedera atau sakit, oleh karena itu tidak dalam posisi untuk bekerja, atau jika mereka menerima pelatihan rehabilitasi (untuk penyalahgunaan obat / alkohol atau pelatihan kesehatan mental) dari program yang disetujui. Atau jika mereka mendukung tanggungan atau pasangan yang dinonaktifkan.

Dalam jenis penundaan ini, siswa harus mengembangkan kecacatan, cedera atau sakit setelah memperoleh pinjaman siswa. Dalam kasus cedera, siswa tidak dapat menghadiri pekerjaan atau sekolah selama lebih dari 60 hari.

· Cuti Keluarga atau Cuti Parental Deferment: Jenis penundaan ini tersedia bagi siswa yang hadir dan mantan. Pelajar harus hamil, merawat bayi baru atau anak yang baru diadopsi dan tidak dapat menghadiri pekerjaan atau sekolah karena situasi ini. Penundaan ini dapat diterapkan untuk jangka waktu maksimum enam bulan untuk setiap kejadian. Saat ini, tidak ada batasan untuk jumlah kejadian.

· Ketetapan Layanan Publik: Jika siswa melakukan tugas pelayanan publik seperti melayani di angkatan bersenjata, layanan kesehatan masyarakat, National Oceanic & Atmospheric Administration (NOAA), sukarelawan di bawah Peace Corps Act atau dalam program ACTION, atau melayani sebagai sukarelawan untuk organisasi bebas pajak yang setara dengan Peace Corps Act atau dalam program ACTION, maka siswa memenuhi syarat untuk Penolakan Layanan Publik.

Untuk semua jenis penangguhan pinjaman pelajar di atas, seorang siswa harus mengisi formulir yang sesuai yang tersedia dengan pemberi pinjaman. Penting untuk menghubungi pemberi pinjaman untuk menunda sebelum Anda gagal dalam pembayaran Anda.

[ad_2]